Jumat, 25 Januari 2013

Cara Meningkatkan Jumlah LIKE Facebook

Setelah beberapa hari ngga update blog, hari ini , sambil nunggu orderan dari salah satu customer PLASA CROCS, saya mau mencoba sharing pengalaman saya pribadi tentang bagaimana cara meningkatkan jumlah LIKE fan page facebook yang kita punya.
Memang waktu pertama kali saya memulai bisnis online, sarana jualan online yang saya gunakan adalah Facebook dan fan page adalah model facebook yang saya gunakan. Kenapa fan page? Karen di fan page kita bisa gunakan nama lain selain nama kita, nah saya menggunakan nama Plasa Crocs, kalo mau liat fan page saya silahkan klik http://www.facebook.com/PlasaCrocs. Karena sejujurnya saya malu menggunakan akun facebook pribadi saya untuk jualan. Mungkin masih gengsi kali ya.

0 comments:

Posting Komentar