Rabu, 23 Januari 2013

Cara Broadcast Gambar di BBM

Buat anda para pelaku bisnis online pastinya tidak lepas dengan yang namanya Blackberry Mesengger (BBM) sebuah fasilitas shatting yang diberikan oleh Smartphone Blackberry. Fasilitas tersebut memungkinkan anda untuk mengirimkan pesan, gambar, dan lain sebagainya tanpa di kenakan biaya sedikitpun, tentunya setelah kita mengambil paket yang di tawarkan oleh operator seluler kita.

Salah satu keunggulan dari Blackberry Mesengger (BBM) adalah kemampuannya untuk mengirimkan sebuah pesan masal yang dinamakan Broadcast Mesegge, dimana dengan fasilitas itu kita dapat mengirimkan pesan ke semua kontak BBM kita dengan sekali klik saja.

Tapi saya secara pribadi selalu mengalami kesulitan dalam menggunakan fasilitas Broadcast tersebut, dimana selaku orang yang bergelut di dunia bisnis online pengiriman gambar akan produk sangat menentukan order yang kita dapat. Nah, salah satu kelemahan Broadcast Mesegge tersebut adalah tidak bisanya kita untuk mengirimkan gambar secara masal sehingga kita harus mengirimkan gambar satu-persatu ke setiap kontak yang kita miliki, parahnya lagi kalo gambar yang kita kirimkan tersebut jumlahnya banyak.

Nah setelah kasak kusuk, intip sana intip sini di dunia internet akhirnya saya menemukan Cara Broadcast Gambar di BBM. Caranya adalah mendownload sebuah plugin yang bernama SRS File Multi Send for Blackberry Mesengger. Plugin ini bisa kita download melalui App World yang ada di setiap Backberry kita tentunya. Plugin ini adalah sebenarnya plugin berbayar, sekitar $ 2,25, tapi ada versi free trialnya (saya ngga tahu berapa lama versi trialnya ini bisa di gunakan. Tapi menurut saya kalo memang untuk kepentingan bisnis kita $ 2,25 itu cukup kecil bila dibandingkan potensi pendapatan yang akan kita dapatkan.

Saya kebetulan baru aja download dan masih coba-coba untuk bisnis online saya PlasaCrocs dan Bursa-Busana

So, selamat mencoba ya...Kalo ada yang sudah download dan menggunakan atau bahkan ada yang tahu aplikasi lain di Blackberry yang bisa memfasilitasi kita untuk broadcast gambar silahkan share juga ya...

Good Luck dan Sukses Selalu ya...

3 komentar:

  1. Gan,mau tanya aplikasi nya itu khusus buat app blackberry ya?lewat android nama aplikasinya apa ?
    Thx sblmnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus