Senin, 18 Oktober 2010

Peluang Aktualisasi Karya Bersama Tabung Wakaf Indonesia


 


Tabung Wakaf Indonesia merupakan lembaga Nadhir Wakaf yang didirikan oleh Dompet Dhuafa Republika dan diresmikan pada tanggal 14 juli 2005 . Lembaga ini berperan melakukan sosialisasi , edukasi dan advokasi wakaf kepada masyarakat sekaligus berperan sebagai lembaga pengelola dan penampung harta wakaf . Tabung Wakaf Indonesia mempunyai visi  menjadi lembaga wakaf  berorientasi global yang menjadikan wakaf sebagai salah satu pilar  kebangkitan ekonomi ummat yang berbasiskan ekonomi berkeadilan. Adapun misinya mendorong pertumbuhan ekonomi ummat serta optimalisasi peran wakaf dalam sektor sosial dan ekonomi produktif.


Dalam rangka pengembangan dan penataan lembaga, Tabung Wakaf Indonesia mengundang aktifis & professional muda untuk bergabung dengan  posisi sebagai :

Program Development Officer (PDO)


  1. Laki – laki  berusia maksimal 30 tahun
  2. Berpenampilan menarik, rapi dan tidak merokok
  3. Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil dengan  IPK minimal 2,75 skala 4
  4. Diutamakan memiliki SIM A dan C serta kendaraan bermotor
  5. Memiliki kemampuan menganalisa data dan mampu mengembangkan program wakaf produktif yang inovatif
  6. Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan dan pemeliharaan gedung dan bangunan
  7. Memiliki pengetahuan tentang bisnis pengelolaan properti, Asset dan Building Management
  8. Mampu berkomunikasi dan menulis dalam Bahasa Inggris (diutamakan mampu berkomunikasi dalam bahasa Arab)


Kirimkan lamaran lengkap, CV, dan dokumen yang terkait kepada Divisi HRD Tabung Wakaf Indonesia, Kompleks Perkantoran Margaguna  No.11 Jl. Radio Dalam Raya Jakarta Selatan atau via email ke kontak@tabungwakaf.com   paling lambat hari Jum’at tanggal  15 Oktober  2010.   

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sudah diberikan.Semoga memberikan manfaat untuk kita semua.Sehingga temen-temen yang sedang mencari informasi tersebut,bisa dengan mudah mencarinya diblog ini.
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

    BalasHapus